Silakan klik gambar kecil berikut untuk sharing...

Rabu, 20 Januari 2010

Bundar bersinar menyengat

Bentuk kotak panjang terasa empuk kurasa, lelap itulah yang kurasakan tidur diatasnya, dekapan dan pelukan mesra untuk nyenyak yang kurasa, untuk satu tujuan dipagi hari dengan sambutan kehangatan sang mentari, perpanjangan tangan dari yang kuasa selalu tersenyum dengan hangatnya.

“Ahhh…”, saat itu masih sepih, semua pintu tertutup, tapi tidak banyak aku berfikir, sambil berlari menuju ciptaan tuhan yang bernama air yang begitu dingin dipagi itu, “segeeeer….”. Dari kejauhan terdengar suara dering handpone ku, hah…biasa suara dering SMS balasan si cantik yang ada dijauh sana .”balas dulu ah, SMS dikirim, SMS diterima”.

Indahnya kurasa hari ini, spagety katanya orang Bule, Indomie Goreng bagi kami anak kost, yang ku beli dengan harga 3500 rupiah diwarung si akang, plus es teh rasanya nikmat sekali”,”nikmat banget kang”, “trimaksi ya…”, “berapaan kang, indomie goreng sama esteh, sama gorengan satu”, si akang ngejawab dengan semangat, “ 5000 aja Mas” ,“ya ini kang 10000 ribu, kembali tuh 5000 kang”, “Sip Mas, “tumben Mas jam segini berangkat ke kampus”,”ya iyalah hari ini berangkat pagi, kan jadwalku kuliah ku pagi kang”,”Mari kang”.

Sampai juga waktu itu dikampus, yang walupun agak telat sedikit dari jadwal semestinya, tapi Pak dosen tetap aja belum masuk. Tiba-tiba teman ku yang super males bertanya ,”Woe, pagi bro, tos dulu, gimana tugas mu dah selesai”,” ya jelas lah” jawab ku dengan senyum karna saat itu aku teringat sama SMS sang dewi cinta yang tadi pagi udah ku balas SMSnya. Gak terlalu lama aku menunggu didepan kelas tiba-tiba datang tuh si Dosen yang kiler dan gak lama kemudian kegiatan belajar mengajar dimulai sampai jam 12 siang.

Siang itu terasa menyengat banget setelah keluar dari rungan kelas, yang walaupun pada saat aku mandi pagi airnya terasa segar. Ya namanya juga baru selesai panas-pansan, “Panas- pansan karna dosennya kiler tuh”.

Beraktifitas dari pagi hari sampai siang hari sungguh mengasikkan, walaupun panas seperti yang aku katakana tadi. Tapi lumayan lah,tentunya tak ada pengorbanan yang tidak berarti sekalipin itu merugikan bagi kita. Banyak pelajaran dan manfaat yang dapat kita petik, sebagai pengalaman hidup penuh arti menuju kehidupan yang sesungguhnya.

1 komentar:

  1. halo naklaki pa rungan naaaa.. pa maksud ka koment na nak lakii sia span kaji pembjakan ke??? hehehheheheeh... slam kenal peacee

    BalasHapus